PROMO PAKET UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

PROMO PAKET UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

Selasa, 14 Oktober 2014

PAKET UMROH MURAH BULAN MARET 2015

Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015 | Saat ini masyarakat Indonesia sedang mengalami demam Umroh. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya para penyelenggara Jasa Travel Umroh dan Haji di berbagai Daerah dan perkotaan. Menurut Survei yang ada di kementrian agama. Ternyata Indonesia adalah negara pengunjung terbanyak di Kota Mekkah. Baik yang melaksanakan Ibadah Umroh maupun hanya sekedar Tour Wisata.
Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015
Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015
Keistimewaan Kota Mekkah ternayata buka hanya sebagai tempat pelaksanaan Ibadah Semata. Tetapi Kota Mekka mempunyai daya Tarik Keindahan Alam yang bersejarah sehingga semua orang di dunia tertarik ingin mengunjunginya. Makanya banyak diantara para peserta umroh yang memanfaatkan waktunya disana. selain dapat melaksanakan Ibadah Umroh ternyata mereka juga memanfaatkan waktu mereka untuk berkeliling melihat keindahan kota kota sekitar kota mekkah.

Adapun Waktu yang tepat jika anda ingin melaksanakan ibadah umroh dan dapat juga menikmati wisata wisata yang ada disekitar di kota mekkah adalah Waktu Bulan Maret. Kenapa harus bulan Maret ? Karena Kecenderungan Perjalanan Umroh Bulan Maret terbilang tidak ramai seperti Bulan Bulan yang lainnya. Sehingga ketika anda melaksanakan Umroh pada bulan Maret. Maka suasana kota mekkah tidak ramai dan kamu dapat menikmati keindahan wisata kota mekkah dengan sangat santai dan tenang berbeda pada saat
kamu umroh di bulan bulan lainnya.

Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015 | Travel Baitussalam

Saat ini Travel Baitussalam telah membuka kesempatan bagi kamu dan keluarga yang ingin melaksanakan ibadah umroh di Bulan Maret 2015. Travel Umroh Baitussalam telah membuka pendaftaran umroh awal tahun 2015 dengan dimulai pendaftarannya dari Bulan Januari sampai Bulan Maret 2015.Jadi Bagi kamu yang ingin umroh diawal tahun 2015 nanti. Segera daftarkan mulai sekarang.

 

Penjelasan Paket Umroh Bulan Maret 2015 di Travel Baitussalam

Adapun Informasi Tentang Paket Umroh Bulan Maret 2015 di Travel Umroh Baitussalam sebagai berikut :

- Program Umroh Reguler ( 9 Hari )
- Waktu Pemberangkatan Tg : 5, 12, 19, 26
- Hotel Mekkah : Aridz Zihab
- Hotel Madinah : Mubarok Silver
- Pesawat : Ettihad / Air Asia / Mihin Lanka / Yemen
- DP. $500

* Biaya diatas belum termasuk AirportTax dan Handling
* Biaya Perlengkapan Rp. 1.000.000


Demikianlah Penjelasan singkat mengenai Paket Umroh Bulan Maret 2015 di Travel Baitussalam. Jika kamu ingin mengetahu lebih lengkap tentang paket umroh ini. Silahkan datang langsung ke kantor kami atau langsung menghubungi kami.


Silahkan Baca Artikel Terkait : PAKET UMROH MURAH BULAN FEBRUARI 2015

KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


Zaki Mubarok 
Hp. 0838-9757-3246