PROMO PAKET UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

PROMO PAKET UMROH TRAVEL BAITUSSALAM

Sabtu, 01 November 2014

BIAYA PAKET UMROH MURAH 2015 DI JAKARTA

Biaya Paket Umroh Tahun 2015 di Jakarta | Berdasarkan Hasil Survei Pemberangkatan Haji dan Umroh di Indonesia. Ternyata Kota Jakarta adalah Sumber Penyumbang Calon Jemaah Haji dan Umroh  Terbanyak. Hal ini dapat dijadikan sdebagai Barometer bahwasanya Permintaan Umroh di Indonesia sedang mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Bahkan kebanyakan dari mereka berangkat dari penyedia jasa travel umroh yang ada di jakarta.
 
Biaya Paket Umroh Murah di Jakarta
Biaya Paket Umroh Murah di Jakarta
 
Memang sudah tidak diragukan lagi, bahwsanya dengan perkembangan Bisnis Travel Umroh di Indonesia. Membuat Grafik Umroh dan Haji di Indonesia mengalami kenaikan yang tinggi.  Disebabkan dengan semakin banyaknya Penyedia Jasa Travel Umroh tersebut dapat membantu para calon jemaah yang ingin mengetahu lebih lengkap tentang Umroh dan Haji.Selain itu, dengan adanya travel umroh yang terdekat. para calon jemaah dapat mendapatkan informasi tentang paket umroh, jadwal umroh bahkan biaya umroh pada tahun tersebut.

Biaya Umroh Tahun 2015 di Jakarta | Travel Baitussalam

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih lengkap tentang Biaya Umroh Tahun 2015 di Jakarta. Kamu dapat menghubungi Travel Umroh Baitussalam di Jakarta. Travel Umroh Baitussalam telah membuka pendaftaran umroh untuk tahun 2015 dimulai pada bulan Januari sampai bulan April 2015. Paket Umroh di Travel Umroh Baitussalam di Bandrol dengan Biaya Rp. 17 Juta.

Dengan kamu mengeluarkan biaya Rp. 17 Juta, maka kamu akan mendapatkan beberapa fasilitas. antara lain :

- Program Paket Umroh Reguler ( 9 Hari )
- Biaya : $1650
- Hotel: Mubarok Silver
- Peswat : Yemen / Ettihad / Air Asia / Mihin Lanka
- DP. $500

* Harga diatas belum Termasuk Airport Tax dan Handling.
* Biaya Perlengkapan Rp. 1000.000

Jadi kamu tidak usah khawatir dan bingung dengan biaya yang telah kamu keluarkan. Sebab kamu akan mendapatkan segala fasilitas yang sesuai dan terjamin bagi kamu ketika hendak melaksanakan ibadah umroh di tanah suci. Jika kamu ingin mengetahui lebih penjelasan tentang Biaya Umroh Tahun 2015 di Jakarta. Silahkan kamu datang langsung ke kantor kami atau dapat menghubungi kami.

Silahkan Baca Artikel Terkait : Paket Umroh Murah Tahun 2015 Jakarta



KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


M. Zaki Mubarok
Hp. 0838-9757-3246